Kamis, 05 Maret 2015

Tips dan trik mengganti ban mobil



Jumlah bisnis rental mobil dari waktu ke waktu semakin banyak jumlahnya. Maka mau tidak mau, persaingannya pun akan bertambah sengit dan berat. Jika kita tidak mampu bertahan di persaingan yang berat tersebut, bisa jadi kita akan tersisih dan kalah oleh bisnis rental mobil yang lain. Banyak hal yang membuat kita akhirnya tidak cukup kuat bertahan ditengah rimba persaingan bisnis rental mobil yang keras dan kejam. Salah satunya dalah ketidak mampuan kita dalam menangani permasalahan permasalahan kecil atau kerusakan-kerusakan kecil yang terjadi pada mobil kita saat sedang melakukan perjalanan.  Jika ini sampai terjadi maka, kenyamanan penumpang akan jadi taruhannya. Untuk sedikit membantu ada dalam menangani hal-hal yang mungkin terjadi saat melakukan perjalanan, semisal ban bocor. Maka pada kesempatan kali ini kita akan membahas sedikit tentang tips dan trik mengganti ban mobil. Beberapa hal yang perlu anda perhatikan saat mengganti ban mobil adalah sebagai berikut.

Jika misalkan kebetulan ban anda bocor pada saat kondisi macet, maka usahakanlah menepi terlebih dahulu ke tepi jalan sebelum mengganti ban. Ini penting agar kita tidak menimbulkan kemacetan dan mengganggu kenyaman pengguna jalan yang lain. 

Bijaklah dalam menggunakan jalan raya.
Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, saya sarankan untuk menarik rem tangan mobil anda, dan juga carilah bongkahan kayu untuk mengganjal ban mobil anda. Ini semakin penting dilakukan jika kebetulan lokasi saat terjadinya ban mobil bocor adalah tanjakan atau turunan.

Jangan lupa untuk selalu membawa penanda segitiga. Alat ini sangat dibutuhkan pada moment-moment seperti ini. Sebagai penanda dan rambu bagi pengendara lain jika anda sedang melakukan perbaikan. Jangan lupa juga untuk selalu membawa dongkrak, kunci dan perlengkapan-perlengkapan yang lainnya. 

Kemudian lakukanlah perbaikan sesuai dengan apa yang ada tertera pada buku panduan. Pertama pertama mungkin anda bisa psang dongkraknya. Lalu dongkraklha sesuai dengan kebutuhan anda. Kemudian copot semua bagian ban, seperti baut letakkan pada bagian yang mudah anda jangkau.
Setelah selesai melepas ban, maka anda tinggal memasang ban serepnya. Ingatlah untuk selalu membawa ban serep di dalam mobil anda.

Jogja rental mobil selalu menjaga dan merawat armada mobil secara teratur. Hal inilah yang membuat menjadi rental mobil yogyakarta yang terbaik. Anda akan merasa nyaman menikmati catatan perjalanan wisata di yogyakarta. Atau jika anda tertarik berbisnis rental mobil, inilah tips sukses bisnis rental mobil

Demikian beberap tips singkat semoga bisa sedikit membantu anda semua.


Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 margatestrip.