Senin, 16 Februari 2015

Berlibur Ke Tanah Lotnya Jogja, Pantai Kukup



Sudah hari jumat ternyata, sudah apa yang punya rencana weekend mau berlibur kemana? Ya, sabtu minggu memang jadi waktu untuk bersantai dan berlibur dengan keluarga. Moment yang pas pula buat sejenak melepas penat karena sibuk bekerja. Bagi kamu yang belum berkeluarga, maka sabtu minggu bisa jadi waktu yang pas buat lebih mendekatkan diri dengan si doi atau kedua orang tua. Ajaklah berlibur kemana agar tambah akrab. Tapi, karena ini sudah masuk pertengahan bulan, maka mungkin kamu akan sedikit mikir-mikir untuk berlibur ke destinasi wisata yang jauh. Seperti bali misalnya. Jika memang kantong sedang tidak bersahat, maka saya sarankan untuk mencari destinasi tempat liburan yang sekiranya dekat dengan tempat tinggalmu saja. Agar tidak terlalu menguras kantong tentunya. Jika kebetulan kamu berada di kota jogja, maka satu tempat istimewa yang bisa kamu kunjungi adalah pantai-pantainya. Ya, beberapa pantai jogja memang menawarkan suguhan pasir putih dan deburan garis ombak yang jernih. Pada artikel kali ini, kita akan sedikit membahas tentang satu pantai di jogja yang khas dan istimewa. Pantai apa itu ? jawabanya adalah pantai kukup di gunung kidul.

Gunung kidul seperti yang sudah banyak orang banyak ketahui, merupakan salah satu daerah yang bamyak menjanjikan pantai yang indah, salah satunya adalah pantai kukup. Atau banyak orang pula yang menyebutnya sebagai tanah lotnya jogja. Kalau orang-orang menyebut pantai ini sebagai tanah lotnya jogja, maka bisa dipastikan pantai ini istimewa sekali. Saat kita berkunjung kepantai ini, kita akan disajikan pemandangan hamparan pasir putih yang bersih, deburan ombaknya yang jernih dan juga pemandangan alamnya yang indah. Maka tidak salah jika pantai ini masuk kedalam salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi menjelang akhir pekan nanti. Tempat yang pas buat bersantai bersama keluarga sambil melepas penat. Jika ingin melihat sensasi lain, pantai ini juga menawarkan gua-gua alami yang bisa kamu jadikan sebagai tempat berteduh dan menikmati indahnya alam. 

Untuk mengunjungi pantai tersebut anda bisa menggunakan jogja rental mobil yang menyediakan rental mobil yogyakarta. Yogyakarta car rental bisa juga anda manfaatkan untuk membuat catatan perjalanan wisata di yogyakarta

Itulah sedikit gambaran mengenai tanah lotnya jogja, saya yakin ini tempat yang menarik untuk dikunjungi. Selamat berlibur.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 margatestrip.